Wednesday, September 25, 2013

Beberapa Manfaat Anda Bisa Abaikan Tentang Pressure Cooker


Dorongan untuk tekanan metode memasak Jual Smart Detox 232 di Bali memiliki asal-usul yang sangat awal dengan Napoleon Bonaparte yang Meskipun banyak pengguna tidak memasak untuk khalayak sebagai besar sebagai peleton , rumah dan memasak untuk profesional media untuk khalayak yang besar telah menemukan efisiensi memasak dengan tekanan dan sisi manfaat lebih banyak kenikmatan dengan teman dan keluarga makan kualitas makanan. Tidakkah Anda ingin untuk memasak makanan Anda dan keluar dari dapur untuk menikmati lebih banyak waktu dengan keluarga dan teman-teman ?berusaha untuk menemukan cara yang lebih baik untuk memberi makan pasukannya .
Umumnya , metode persiapan makanan membutuhkan waktu sekitar 1/3 dari waktu yang memasak tradisional membutuhkan . Khas pressure cooker makanan meliputi:
ayam utuh
daging sapi rebus
cabai
ubi panggang
risotto
kentang panggang
artichoke
beras merah
rebus kentang
babi panggang atau panggang
kacang hitam
Penghematan energi lebih dari metode memasak tradisional dramatis , begitu banyak sehingga peralatan masak tekanan Anda dapat membayar sendiri dalam hampir satu tahun . Kuhn Rikon , sebuah perusahaan terkemuka Swiss yang memproduksi kualitas kompor tekanan biaya energi dihitung (berdasarkan Pacific Gas dan tarif listrik ) tabungan untuk makanan di atas di berbagai metode memasak .
Hasil penelitian mereka menunjukkan potensi penghematan lebih dari $ 300 per tahun pada biaya energi dibandingkan dengan metode memasak tradisional ketika memasak mingguan makanan di atas setiap minggu selama satu tahun . Perkiraan konsumsi energi yang konservatif . Meskipun, secara umum , pengaturan rendah direkomendasikan untuk sebagian besar waktu memasak dengan metode tekanan perbandingan penghematan biaya ini mengukur panas tinggi selama periode memasak .
Selain dari waktu dan energi / penghematan biaya , memasak dengan tekanan dapat meningkatkan memasak Anda dalam beberapa cara .
Rendah lemak memasak
Sebuah retensi tinggi nutrisi makanan
Konsentrasi lezat rasa
Kemudahan Perawatan
Berbagai Ukuran dan model yang tersedia
Berbagai tingkat Harga
Penelitian telah memperingatkan terhadap semua tekanan kompor aluminium Namun , stainless kompor tekanan baja dengan dasar aluminium dikemas dalam stainless steel menawarkan keuntungan dari konduktivitas yang tinggi dan bahkan panas dan tidak ada paparan aluminium memasuki makanan .
Sebuah contoh yang bagus dari hal ini adalah Kuhn Rikon 7.4 liter model yang sering digambarkan sebagai yang terbaik di seluruh pressure cooker .
Koki profesional dan individu dengan kehidupan yang sibuk memasak untuk keluarga besar atau pertemuan tidak bisa melakukan pekerjaan mereka tanpa kemampuan untuk menyiapkan makanan dengan tekanan .
Model modern ( sejak tahun 1960 ) memiliki banyak built-in fitur keselamatan dan model stainless steel yang mudah dibersihkan .. Mengingat waktu tabungan , kualitas dan jumlah makanan yang pressure cooker dapat menghasilkan untuk Anda , memilih model kualitas sebagai landasan koleksi dapur Anda adalah investasi yang sangat bijaksana dan harus dimiliki bagi siapa pun memasak untuk keluarga lapar atau untuk pengumpulan dan kelompok

No comments:

Post a Comment