Monday, December 2, 2013

The New Frontier - Integrative Medicine

Apa sebenarnya kedokteran integratif ? Apakah ada suatu tempat yang telah disepakati atau didirikan definisi istilah ini ? Apakah jenis Jual Smart Detox 232 di Bali obat memiliki tempat dan waktu asal ? Apakah ada praktisi terkemuka yang didirikan prinsip-prinsip diagnosis dan pengobatan ? Titik yang dibuat adalah bahwa hal itu bukan merupakan bentuk obat , yang merupakan kata yang digunakan yang menjual ide dan citra bagi masyarakat bahwa mereka mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia . Sayangnya , hal ini tidak akurat dalam konteks yang paling tampaknya berpikir tentang hal ini dengan artikel yang ditulis .
Jika kita melihat ke dalam sejarah kedokteran allopathic , mereka dapat melacak kembali ke era Hippocrates . Namun, jika Anda membaca karya-karya Hippocrates , Anda akan menemukan filosofi kedokteran untuk menjadi naturopati , tidak allopathic ( obat modern ) . Dengan demikian , yang menyatakan bahwa Hippocrates adalah bapak kedokteran allopathic sakit pas , yang akan Galen yang cocok perampasan itu .
Jika seseorang menggali teks tentang pengobatan naturopati , mereka dapat melacak kembali ke orang-orang seperti Henry Lindlahr , Benedict Lust , dan lain-lain . Ada titik atau era asal dengan orang-orang yang telah banyak menulis tentang filsafat tertentu obat . Hal ini tidak terjadi dengan pengobatan integratif . Dengan demikian , tidak ada obat formal seperti yang dikenal sebagai obat integratif . Tidak ada filosofi yang berbeda yang memungkinkan untuk dibandingkan dan dikontraskan . Hal yang sama dapat dikatakan untuk pengobatan alternatif dan pengobatan holistik . Ini hanya kata-kata yang dikomersialisasikan yang memiliki nilai moneter untuk mereka dalam menangkap audiens tertentu - orang-orang yang tidak puas dengan obat-obatan allopathic .
Hal ini penting untuk memahami akar dan filosofi dari obat yang sedang dibahas . Jika Anda dona € ™ t memahami asal-usul dan filosofi dari obat , bagaimana Anda bisa benar-benar memahami rencana pengobatan Anda? Untuk menggambarkan hal ini , mari kita € ™ s melihat definisi kedokteran allopathic diambil dari Merriamâ € ™ s Dictionary : efek sistem praktek medis yang bertujuan untuk memerangi penyakit dengan penggunaan obat ( obat-obatan atau pembedahan ) produksi yang berbeda dari atau tidak sesuai dengan yang dihasilkan oleh penyakit yang diobati . Apakah ini bukan apa yang terjadi ? Anda memiliki penyakit , Anda diberikan obat yang membuat gejala yang hilang dan Anda mendapatkan gejala lain yang adalah apa yang dikenal sebagai efek samping . Isna efek samping € ™ ta , yang merupakan diinginkan mempengaruhi oleh filosofi kedokteran mereka . Itu hanya isna € ™ t efek yang Anda inginkan . Ini harus lebih tepat disebut â € œundesired effects.â € ?
Perbedaan filosofis
Obat allopathic dan obat-obatan naturopati yang bertentangan dalam filsafat . Mereka benar-benar adalah minyak dan air . Asal-usul dan filsafat penyakit berbeda , dan karena itu, begitu juga pengobatan . Untuk satu untuk menjadi seperti yang lain , seperti dalam pendekatan integratif , adalah mustahil tanpa mengorbankan integritas dari yang lain . Sebagai contoh, diyakini bahwa tidak ada hal seperti beracun membangun . Hal ini ditulis dalam jurnal ilmiah , dan berbicara tentang oleh MDA € ™ s .
Nda € ™ s dapat atribut membangun beracun hingga penyakit tertentu dan fokusnya adalah untuk menghilangkan mereka melalui tubuh . Mereka mungkin menggunakan hidroterapi , colonics , beberapa jenis diet , atau pendekatan lainnya . Sebaliknya , jika allopath tersebut tidak jadi € ™ t percaya bahwa masalah auto imun Anda isna € ™ t terkait dengan materi beracun dalam sistem , yang hampir semua sayang € ™ t , maka pendekatan mereka akan berbeda memberikan obat farmasi untuk menekan satu gejala ke mendapatkan yang lain . Sekali lagi , ini adalah definisi dari allopathy . Dan karena itu , Anda Cana € ™ t mengintegrasikan filosofi ini obat dengan orang yang melihat penyakit dari sudut pandang diet , medan sebuah individualâ € ™ s , status emosional , kurangnya latihan fisik , dan banyak faktor lain yang memberikan kontribusi yang meminjamkan diri untuk memproduksi ketidakseimbangan yang kemudian mengarah ke â € œnamedâ € ? penyakit kronis.
Daripada berfokus pada penyakit, ND akan merasa lebih penting untuk memahami pasien yang memiliki penyakit ini . Mereka akan mencoba untuk mengungkap faktor-faktor yang menyebabkan ketidakseimbangan dan yang hal-hal yang dapat dimodifikasi atau diubah . Setelah Anda memperbaiki ketidakseimbangan ini, gejala membaik atau pergi absen . Jika Anda tidak memiliki gejala setelah waktu tertentu , apakah ada penyakit yang tersisa ? - Mungkin tidak . Ini juga tidak berarti bahwa ada arena € ™ t MDA € ™ s yang sayang € ™ t praktek dari garis pemikiran ini , tapi artikel ini benar-benar berbicara dari filosofi yang garis oleh medan secara keseluruhan dan set yang ditetapkan oleh AMA yang dipengaruhi oleh Big Pharma .
Apa Allopathic Kedokteran ?
Allopathic penyakit studi kedokteran . Ini terlihat pada gejala dan akan memesan tes laboratorium untuk mencoba dan mencari tahu apa sistem organ yang bertanggung jawab untuk menyebabkan gejala-gejala ini . Kadang-kadang ini membuktikan berharga , sedangkan waktu lain ini adalah salah . Banyak kali orang akan memiliki gejala dan laboratorium benar-benar normal karena ada Hasna € ™ t terjadi kerusakan cukup untuk organ untuk menghasilkan nilai-nilai abnormal pada tes memerintahkan . Jadi jika tes Anda normal , Anda baik salah didiagnosis dan diberitahu untuk memberikan lebih banyak waktu , didiagnosis dengan itu berada di kepala Anda , atau didiagnosis dan diberi obat yang sering menekan gejala atau â € œcorrect yang numbersâ € ? ? , Tapi penyebab area lain dari tubuh Anda menjadi seimbang . Pada saat sebagian besar masalah yang terdeteksi oleh hasil laboratorium , orang itu terlalu jauh menyusuri sungai untuk kembali hulu sendiri intervensi begitu profesional diperlukan , dan kadang-kadang itu hanya periode terlambat .
Sama sekali tidak ada ruang untuk tindakan membuang racun dari sistem, tonifying dan memperkuat organisme , atau menggabungkan modalitas yang meningkatkan vitalitas dalam model allopathic . Memang , ada beberapa physicianswhoincorporate pendekatan ini , tetapi mereka nakal MDA € ™ s yang telah memilih untuk melawan filosofi kedokteran dan risiko dikucilkan dari rekan-rekan mereka . Dan untuk itu , mereka harus dipuji . Hal ini juga harus diketahui bahwa MDA € ™ s diwajibkan untuk praktek kedokteran sebagaimana digariskan oleh AMA , jika mereka tidak mematuhi pedoman ini , mereka bisa kehilangan lisensi mereka ! Bahwa menjadi kata, artikel ini isna € ™ t tentang masalah orang, itu adalah masalah tentang filsafat berakar dan terkait dengan kepentingan finansial pribadi .
Apa Naturopathic Medicine ?

Naturopathic studi kedokteran kesehatan . Filosofi pengobatan naturopati tradisional memahami bahwa dari sudut pandang yang paling sederhana dan mendasar dari kehidupan , semuanya terbuat dari energi dan semuanya transfer energi - makanan yang kita makan , udara yang kita hirup , hubungan kita dengan orang lain , pikiran yang kita miliki , dll semua faktor tidak hanya menjadi obat pencegahan , namun pemulihan kesehatan setelah telah diambil . Ini harus akal sehat .

No comments:

Post a Comment